Cara Paling Mudah Untuk Upload Foto Ke Instagram Dengan PC

Halo Teman-teman IndonesiaGo Digital, pada kali ini Saya akan memberikan Anda informasi yang sangat sederhana namun pada saatnya mungkin ini adalah sesuatu yang amat Anda butuhkan. Apa itu? Yaitu Cara Meng-Upload Foto Ke Instagram Via PC Desktop dan browser Website.

Pada beberapa kesempatan ada beberapa pertanyaan dari pengunjung website IndonesiaGo Digital yang menanyakan tentang: Adakah website atau aplikasi yang memudahkan para pebisnis meng-upload fotonya ke Instagram tanpa harus melalui Gadget atau mobile device?

Oke kami akan memberikan Anda beberapa cara paling mudah dalam mengupload video atau Gambar Instagram dengan menggunakan Aplikasi maupun Non-Aplikasi dari PC atau laptop Anda.

Dengan Aplikasi Gramblr (V2.3.39)

Gramblr merupakan suatu aplikasi destop yang memungkinkan penggunanya mengupload foto atau gambar dengan fasilitas yang dimutakhirkan sehingga pengguna dapat melakukan cropping, editing gambar persis seperti fitur Instagram, menambahkan caption, dan fasilitas  mention.

Oke mari kita lanjutkan ke cara penggunaanya

Tahap pertama

Download Gramblr dan install Gramblr Pada PC Anda. Masukan jenis device Anda.

            Download

Tahap Ke- Dua

Sign Up pada aplikasi Gramblr.

 

 

Setelah mendaftar Anda dapat Login kedalam aplikasi gramblr dengan email dan password yang telah Anda buat, lalu tekan Log in.

Untuk mengupload Gambar Aplikasi Gramblr dapat melakukan drag and drop untuk memudahkan Anda melakukan pemilihan gambar.

Step selanjutnya adalah Cropping Gambar sesuai dimensi yang Anda inginkan>> langkah elanjutnya adalah penambahan Filter jika Anda ingin menambahkannya.

Pada Tahap ini Anda dapat menambahkan caption kedalam postingan Anda

Dan Walaa… Anda dapat melihat nya pada Account Instagram Anda dan Anda dapat memastikan ini telah terdapat pada timeline Anda.

 

 

Upload Gambar Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Browser Inspect Element

 

Jadi apabila Anda terlalu malas untuk menginstall program yang Anda pikir akan berakibat buruk seperti serangan malware, virus, atau aplikasi bawaan yang tidakjelas dari penginstallan aplikasi maka Anda dapat mempergunakan cara ini.

Cara penguploadan ini menggunakan cara yang sangat simple dan merupakan suatu cara yang sangat Saya rekomendasikan. Cara ini menggunakan fungsi inspect element pada halaman browser yang merubah susunan halaman browser untuk desktop menjadi susunan halam menjadi mobile.

Oke tanpa berlama-lama mari kita menju ke langkah kedua. Simak baik-baik.

Tahap Pertama

Masuk ke halaman Instagram >> Lalu Login seperti biasa pada halamanbrowser Anda, jika Anda belum memiliki akun Instagram maka klik sign up , lalu segera log in kedalam akun Anda.

 

Tahap Kedua

Anda akan masuk ke dalam akun Instagram Anda, lalu apakah yang harus Anda lakukan setelahnya?

Klik kanan dihalaman instagram tersebut Lalu pilih Inspect element atau tekan Ctrl+Shift+I

Baca Juga: 9 Langkah Sederhana: Cara Menyusun Halaman Bisnis Google Anda

Setelah Anda menggunakan inspect element pada browser, maka tampilan source code akan muncul. Disini Anda tidak perlu khawatir karena yang harus Anda lakukan hanyalah mengklik Fungsi Toggle Device Toolbar. Setelah Anda mengkliknya maka Anda akan melihat perubahan bentuk dari tampilan desktop instagram Anda. Yang harus Anda lalukan setelah itu adalah menekan Tombol F5 pada keyboard Anda atau klik tombol refresh Url.

Di Step ini tutup bagian inspect element nya. Cobalah Anda perhatikan pada bagian bawah halaman instagram akan tersedia tombol Upload Foto atau Video seperti yang dapat Anda lihat pada tampilan mobile.

Baca juga: Bagaimana Cara Membuat ‘Social Media Untuk Bisnis’.

 

Upload file gambar atau Video Anda…

 

Upload Foto Instagram Lewat Browser Sukses…

 

Oke sekarang Anda dapat mempraktekan ini di komputer desktop Anda. Cara ini merupakan suatu langkah yang dapat memudahkan pemilik bisnis yang ingin megatur semua kegiatan sosial medianya di dalam dektop device nya karena mungkin terlalu sibuk untuk berpindah- pindah device hanya untuk memposting sesuatu.

Semoga Tutorial singkat ini dapat membantu Anda dalam melakukan optimasi pada sosial media Anda khususnya Instagram.

Jangan lupa share artikel ini untuk memberikan wawasan baru kepada lingkungan sekitar Anda. Karena Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang di amalkan.

 

Artikel terkait: Cara Mendaftarkan Website ke Google Adsense

The post Cara Paling Mudah Untuk Upload Foto Ke Instagram Dengan PC appeared first on IndonesiaGo Digital.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penetapan Hak Waris Anak di Bawah Umur

20 Elemen Website Yang Jarang Orang Tahu Tapi Bisa Menaikkan Omzet 100X Lipat

Apa Itu Google AMP dan Keuntungan Ketika Menggunakannya