Membuat Setiap Artikel Yang Anda Tulis Ada di Halaman 1 Google

Jadi Anda  sudah mulai untuk memulai blogging pada website Anda.

Ini merupakan cara yang bagus untuk mulai membangun traffic website Anda, memperoleh pelanggan baru, dan mengembangkan kesadaran merek (brand awareness) pada website Anda.

Tapi Saya punya kabar buruk.

Anda tidak akan menghasilkan banyak kemajuan dengan blogging, kecuali Anda mengurutkan artikel Anda dengan baik di pencarian Google. Memahami SEO sangat penting untuk membuat kehadiran situs web Anda lebih menonjol.

Untuk mencapai itu, Anda perlu menerapkan beberapa taktik yang sudah terbukti untuk dapat meningkatkan rangking website Anda di Google.

Ini adalah panduan untuk Anda agar mendapatkan konten blog Anda supaya dapat meraih peringkat lebih tinggi pada pencarian Google.

Ayo kita mulai!

Optimisasi Keyword Anda

Bagian pertama dan mungkin yang paling penting dari strategi SEO Anda adalah mengoptimalkan kata kunci / keyword yang tepat untuk Anda.

Kata kunci sangat penting sehingga saya menganggap mereka adalah salah satu kunci dari SEO on-page.

Tapi untuk melakukan ini dengan benar, Anda perlu memahami kata kunci apa yang terbaik untuk artikel blog milik Anda.

Anda harus melakukan penelitian terlebih dahulu sebelum menulisnya, dan menggunakan hasilnya sebagai konten dasar Anda.

Ini juga merupakan ide bagus untuk melacak kata kunci apa yang ingin Anda rangking. Saya sarankan menjalankan eksperimen SEO setiap saat untuk memastikan Anda memperbaiki nya  di segmen yang tepat.

https://youtu.be/RecJ_Gt_lX8

Sertakan kata kunci di judul Anda.

Cara pertama dan paling dasar untuk mengoptimalkan kata kunci Anda adalah memasukkannya ke dalam judul.

Semakin dekat Anda menempatkannya pada awal judul, semakin besar kemungkinannya untuk menentukan peringkat tinggi dalam hasil pencarian Google.

Pencarian untuk Nike Trainers ini menunjukkan betapa pentingnya memiliki kata kunci di awal judul.
nike trainers Google Search

Hasil teratas mencakup kata ini dalam judul, dan hal ini berkinerja dengan baik apabila Anda meletakannya di awal kalimat.

 

baca juga : 10 Trik Meningkatkan Rangking Google Anda Dengan Media Sosial

 

Sertakan kata kunci beberapa kali di setiap artikel.

Dahulu  mengisi kata kunci sebanyak-banyaknya kedalam artikel  adalah teknik SEO lama yang sebenarnya tidak saya rekomendasikan, sebaiknya Anda memasukkan kata kunci beberapa kali di artikel Anda, dan jangan terlalu memaksakan sehingga dapat membuat artikel Anda tidak relevan dan tidak menarik.

Menulislah untuk manusia, bukan komputer, tetapi apabila  ada kesempatan alami untuk memasukkan kata kunci, gunakan itu!

Dalam artikel yang ditulis oleh The Spruce tentang tip untuk ‘to remove grass stains’, kata “grass stains” digunakan di seluruh tubuh artikel.

Tips to Prevent and Remove Grass Stains

Berapa kali Anda menyertakan kata kunci terserah Anda. Pastikan bahwa itu terlihat alami dan terjadi setidaknya sekali di awal, tengah, dan akhir bagian blog Anda.

Sertakan LSI Keyword.

Teknik yang lebih advance  untuk mengupayakan artikel Anda agar mendapat peringkat bagus di Google adalah dengan menggunakan kata kunci Latent Semantic Indexing (LSI).

LSI adalah “istilah terkait” yang Google gunakan untuk menentukan kualitas dan luas konten yang Anda tulis.

Dalam artikelinioleh Creative Bloq tentang  “how to desain business card”, merekamenyertakanberagamfrasaterkaitdalamkonten, termasuk “advertised”, “letterpress”, dan ” online printers”.
How to design a business card 10 top tips Creative Bloq

Jenis kata kunci terkait memberi tahu Google bahwa konten Anda terkait dengan topik yang ada dan membantu meningkatkan rangking Anda.

Untuk menemukan kata kunci LSI ini, lihatlah pada bagian bawah dari hasil pencarian Anda. Misal : Superfoods.

Dalam pencarian Google untuk keyword superfood,  misal: kita menemukan kata kunci ini di bagian bawah. Saya telah menyoroti kata kunci LSI yang bisa Anda masukan ke sepanjang bagian artikel Anda.
1
Tapi yang peling untuk Anda ingat adalah jangan memaksakan memasukan keyword yang tidak relevant dengan kalimat atau topik nya, ingat satu hal. Yang Anda sasar adalah manusia, alogaritma Google menyesuaikan dengan kesukaan manusia dalam membaca artikel pada dasarnya

Dengan menggunakan kata-kata seperti “List” dan “untuk diet” dan phrases seperti “daftar” dan “Indonesia”, Anda dapat memastikan bahwa Google akan memberi peringkat artikel Anda sebagai konten berkualitas tinggi.

Sertakan kata kunci dalam judul H2 atau H3.

Artikel terbaik dibagi ke dalam bagian- bagian yang berbeda berdasarkan judul tertentu. Dalam HTML, ini dikenal sebagai judul H2 atau H3 (H1 Heading didasarkan untuk judul dari artikel Anda).

Untuk menunjukkan kepada Google bahwa artikel Anda mencakup kata kunci yang Anda sertakan, pastikan untuk mencantumkan frasa ini di subheading  atau sub-post Anda.

The Gadget Website  membuatartikeltentang  ” 10 Best Student Laptops 2017 for School, College or University ” mencakupfrasa “Best student laptops” dalamjudul.

10 best student laptops 2017 for school college or university T3 1

Tapi yang lebihpenting, iamenggunakannya di Sub headingyaitufrasa “how to chose the best student laptop for you.”

 

10 best student laptops 2017 for school college or university T3

Meskipun Anda tidak ingin terlalu sering menggunakan kata kunci Anda, akan sangat membantu bila ini dimasukan ke dalam satu atau dua subheading.

Optimasi konten Anda

Google terus mengubah algoritma pencarian mereka.
Untuk memastikan Anda tetap berada di halaman atas pada hasil pencarian, Anda perlu melihat melampaui taktik pada hari ini, dan fokus pada strategi jangka panjang yang akan membuat Anda tetap berada di puncak hasil pencarian.

Satu hal yang konstan(jarang berubah/ tidak akan pernah berubah) dalam landscape SEO yang selalu berubah adalah… Google akan selalu menilai dan menulusuri artikel dan selalu memilih artikel dengan kualitas konten yang berkualitas tinggi.

Penelitian oleh Ascend2 mendukung hal ini, dengan 57% influencer pemasaran dari seluruh dunia menunjukkan bahwa pembuatan konten yang relevan merupakan taktik SEO yang paling efektif.

Ascend2 Most Effective Difficult SEO Tactics Nov2016 1
Ini adalah cara untuk membuat konten yang membuat Google akan memberi penghargaan kepada konten  Anda hari ini dan selama bertahun-tahun di masa depan.

Tingkatkan panjang konten (Artikel) Anda

Bukan rahasia lagi bahwa Google menghargai konten yang mendalam.

Meskipun ada saran yang mungkin pernah Anda dengar tentang  “pembaca blog yang menginginkan informasi singkat”, tetapi sebenarnya artikel yang  panjang itu merupakan startegi SEO yang paling baik.

Pencarian Google untuk “exercise for strength”memberikan beberapa contoh yang bagus. Empat hasil teratas memiliki lebih dari 1.000 kata, dengan posisi teratas diklaim oleh sebuah artikel yang memiliki panjang kata lebih dari 2.000 kata.

exercises for strength Google Search

Anda dapat melihat ini di situs saya juga. Kebanyakan dari artikel yang saya buat dirancang untuk memiliki minimal lebih dari 1000 kata/ artikel sampai 2500 kata / artikel, termasuk yang satu ini, sangat mendalam dan mengandung banyak konten kan ๐Ÿ˜Š.

baca juga : 7 Sosial Media Tips Untuk Bisnis Anda

Jenis konten seperti ini lebih baik untuk digunakan, dan dengan demikian ini dapat berada di peringkat yang lebih tinggi di Google.

Perbaiki keterbacaan atau Readability

Meskipun Google menilai dengan panjang kata, namun Google juga memberi peringkat konten berdasarkan  mudahnya konten Anda dapat dibaca oleh audiens.
Ini, tentu saja bervariasi menurut industri Anda. Jika Anda memiliki situs web medis B2B yang menjual instrumen kompleks  tentang kedokteran, sebaiknya Anda tidak menyederhanakan kontennya untuk pembaca Anda.

Tetapi jika Anda menggunakan jargon yang rumit yang tidak diperlukan untuk industri atau topik yang Anda tulis, inilah saatnya untuk menyederhanakannya agar pembaca dapat nyaman membacanya.

Salah satu Tools favorit saya untuk masalah ini adalah Aplikasi Hemingway.

Hemingway Editor
Ini adalah cara gratis untuk memeriksa readability dari konten Anda. Kecuali untuk kata atau kalimat teknis, cobalah untuk membuat artikel pada blog Anda berada di seputar nilai 6 (Baik).

Update Secara Berkala.

Dunia terus berubah, dan Google ingin menghadirkan info untuk penggunanya dengan konten terbaru yang mungkin dihadirkan untuk mencerminkan hal ini.

Untuk memperbaiki hasil artikel Anda di Google, Anda harus segera menambah  konten Anda secara berkala. Ini seharusnya bukanlah menjadi suatu proses yang sulit.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat beberapa update atau posting ke artikel di  Website Anda, dan Google akan segera mengenali perubahannya.

Misalnya, dalam mencari efektif sales copy , artikel ini sangat menonjol. Dan Itu baru diterbitkan seminggu yang lalu!
effective sales copy Google Search
Ketika kami mengunjungi artikel di ConversionXL, kami menemukan bahwa itu memang benar-benar diperbarui seminggu yang lalu.

7 Principles of Effective Sales Copy

Kapan itu diterbitkan? Nah, menurut metadata (yang tersembunyi dari pengguna, tapi tersedia di source code), kami menemukan bahwa artikelnya hampir berumur enam tahun!

view source https conversionxl com blog 7 principles of effective sales copy

Karena baru-baru ini diperbarui, Google mengindikasikan bahwa kontennya ini merupakan konten yang baru di publish.

Ini adalah cara terbaik untuk menjaga konten Anda tetap segar tanpa membuat perubahan konstan pada artikel Anda.

Sertakan faktor peringkat teknis

Meskipun mudah untuk melihat faktor-faktor yang terlihat yang dapat meningkatkan rangking Anda, ada beberapa teknik lain yang perlu diingat juga.

Di balik layar, ada strategi yang akan membantu peringkat pada konten Anda menjadi lebih baik.

Dengan meningkatkan faktor peringkat teknis ini, Anda dapat meningkatkan peringkat pada artikel Anda di Google.

Jadikan kata kunci URL Anda kaya dan mudah dibaca.

Bagian yang sering dilupakan dari konten Anda adalah URL.

Sebagian besar pemilik situs hanya meninggalkan ini secara default, namun Anda dapat memanfaatkannya dengan cara  bagaimana Google dan penggunanya dalam melihat URL Anda.

Alih-alih sesuatu yang tidak membantu seperti “article-id-175837958.html”, Buatlah URL Anda menonjol.

Dalam hasil pencarian ” How to tell is a melon is ripe”, di satu URL artikel pada khususnya memiliki URL yang jelas dan sederhana.

how to tell if a melon is ripe Google Search

Ini menyajikan dua manfaat SEO.

Pertama, Google bisa menemukan kata kunci di URL Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan SEO atas artikel lainnya di tempat yang sama.

Kedua, pengguna cenderung mengeklik tautan yang relevan. Dan semakin banyak pengguna mengeklik tautan Anda, semakin tinggi peringkat Anda di penelusuran Google!

Sertakan meta deskripsi yang menarik.

Jika Anda tidak memberikan meta deskripsi pada artikel Anda, maka Google  akan menunjukkan cuplikan acak kalimat meta deskripsi dari artikel Anda.

Biasanya, ini bukanlah jenis pesan yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca potensial Anda. Sebagai gantinya, Anda harus membuat frasa atau kalimat khusus yang dapat muncul dalam hasil pencarian Google.

Ini dikenal sebagai meta description. Hasil pencarian Google dari kalimat “best burger in London” menunjukkan meta description yang efektif (yang mengandung keyword ‘Best’, ‘Burger’,’London’).

best burgers in london Google SearchSebagai contoh lain, Anda dapat melihat artikel dari Neil Patel tentang Definitive Guide to Creating High Converting Landing Pages.

Neil menulis meta description yang jelas pada bagian ini yang dapat muncul dalam hasil pencarian Google.

site neilpatel com landing pages Google Search
Cara terbaik untuk menyertakan meta description adalah dengan menggunakan plugin Yoast SEO gratis untuk platform WordPress. Anda bisa mengedit judul SEO, URL (slug), dan meta description dengan tool ini.

Ini menghindarkan Anda dari kebiasaan dimana kita harus menambahkan kode yang rumit ke dalam situs website Anda.

Edit Post Thoughtful Growth WordPress 2
Ini adalah cara yang sempurna untuk memastikan bahwa Anda menggunakan praktik terbaik untuk optimasi SEO untuk konten Anda dan menghasilkan peringkat organik yang berasal dari peraturan Google itu sendiri ๐Ÿ˜Š.

Optimalkan gambar Anda

Cara yang sering diabaikan untuk meningkatkan peringkat artikel Anda dalam pencarian Google adalah dengan mengoptimasi  gambar yang Anda gunakan.

Bahkan jika Anda hanya memiliki satu atau dua gambar, Anda dapat dengan mudah mengoptimasinya untuk mendaptkan hasil SEO yang lebih baik lagi.

Brian Dean di Backlinko menunjukkan dua cara terbaik untuk meningkatkan hasil SEO Anda dengan pengoptimasi gambar Anda: Dengan mengubah nama file dan menyertakan Alt-text pada gambar.
On Page SEO Anatomy of a Perfectly Optimized Page 2017 Update
Sebelum mengunggah gambar, ganti nama file menjadi kata kunci yang relevan dengan konten Anda.

Untuk teks alt, cukup tuliskan uraian singkat yang menjelaskan tentang apa gambar itu dan kaitannya dengan artikel Anda. Ini merupakan hal yang sangat mudah untuk ditambahkan pada saat peng-uploadan gambar, khususnya pada platform WordPress.

Dua tweak kecil ini dapat memberikan Anda keuntungan dibandingkan dengan pesaing Anda saat menentukan peringkat pada kata kunci yang Anda tuju.

Perbaiki  Link Anda

Salah satu strategi terkuat untuk rangking dengan SEO off-page adalah link atau tautan yang mengarah ke setiap artikel Anda.

Ada beberapa cara berbeda untuk memperbaiki link Anda, dan masing-masing dari cara itu sangat berharga.

Anda dapat melihat dengan tepat bagaimana cara memperbaiki link Anda dan apa yang harus diperbaiki (dan juga sejumlah fitur SEO on-page) dengan SEO tool optimizer.

Promosikan konten Anda untuk Back link.

Cara terbaik untuk mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi untuk artikel Anda adalah dengan memperoleh sejumlah back link dari sumber lain.

Ada banyak cara untuk melakukan ini, tapi saya akan memberikan fokus hanya pada satu hal di sini: Promosikan konten Anda.

Salah satu cara termudah untuk melakukannya, seperti yang dicatat oleh Red Web Design, adalah menyertakan link orang lain ke dalam artikel Anda.
seo tips 8 ways to earn backlinks that boost your ranking on google1 1 jpg 900 3263Bila Anda menyertakan link mereka, maka biarkan pemilik situs yang Anda sertakan linknya tadi tahu bahwa Anda telah menautkan link web mereka ke dalam artikel Anda.

Melakukan hal ini Anda dapat memperbaiki hubungan Anda dengan pemilik situs web lainnya dan bisa menghasilkan backlink alami yang akan meroketkan peringkat web Anda.

Lakukan lebih banyak internal linking.

Cara termudah dan termudah untuk Optimasi link ke artikel Anda adalah dengan melakukannya secara internal.

Meskipun sulit meyakinkan orang lain untuk menautkan link konten Anda di web milik mereka, tetapi Anda dapat melakukannya secara gratis di situs web Anda sendiri!

Contoh terbaik dari internal linking pada situs website adalah Wikipedia. Sebagai contoh, lihatlah wikipedia page Abebe Bikila Saya telah menghighlight semua internal link pada halaman tersebut.
Abebe Bikila Wikipedia

Dengan menggunakan cara ini, Google dapat dengan mudah meng- Crawl situ Anda dan mencari konten terbaik untuk diberikan ke pada audience nya.
Bahkan ini dapat berjalan lebih baik lagi, ini adalah cara yang bagus untuk menggunakan kata kunci Anda pada anchor text dan memberi tahu Google tentang artikel tersebut. (Saya akan berbicara lebih banyak tentang anchor text dalam satu menit.)

Saya menyarankan Anda untuk melakukan ini sebanyak mungkin. Menghubungkan internal link pada web Anda merupakan salah satu cara terbaik dan termudah untuk meningkatkan peringkat Google Anda.
https://youtu.be/Fg3q6TuI4e8

Perbaiki link yang rusak (Broken link)

Meskipun link sangat bagus untuk pengalaman pengguna di situs Anda dan dapat meningkatkan peringkat SEO Anda, link yang rusak justru memiliki dampak yang berlawanan!

Jika Anda memiliki link yang digunakan yang mengarah  ke halaman yang sudah tidak ada lagi, Anda harus memperbaikinya sesegera mungkin.

Tantangannya, tentu saja, adalah menemukan broken link ini. Untuk melakukan ini, saya menggunakan tools gratis bernama Dead Link Checker.

Masukkan URL Anda, pilih apakah Anda ingin mencari keseluruhan situs web atau hanya halaman itu, dan klik Check.

Free Broken Link Checking Tool Dead Link Checker

Alat Ini akan menjelajahi situs Anda dan menampilkan daftar semua link dan status mereka.

Broken Link Checker Tool Dead Link Checker
Ini memungkinkan Anda memeriksa hingga 2.000 link di situs Anda secara gratis dan memastikan mereka mengarah ke tempat yang tepat.

Untuk sebagian besar situs kecil dan menengah, apbila Anda memiliki 2.000 broken link, maka Anda harus meluangkan banyak waktu Anda untuk memperaikinya.

Perbaiki Anchor Text Anda

Setiap link yang bisa diklik memperlihatkan sesuatu. Meskipun bukan suatu pemecahan masalah untuk algoritma peringkat Google, sebaiknya Anda mengambil keuntungan tersendiri dari anchor text ini dengan memasukan keyword yang ingin Anda Ranking.

Ini berarti bahwa, alih-alih menautkan ke artikel dengan teks seperti “artikel ini” atau “klik di sini,” akan lebih baik jika Anda menggunakan sebuah keyword/kalimat seperti “Cheat Sheet untuk algoritma Google“.

Untuk mengetahui apa yang ada di anchor text Anda (dan cari tempat untuk diperbaiki), gunakan alat di VisioSpark. Masukkan alamat situs web Anda, isi kode CAPTCHA, dan klik Go.

Internal External links Checker Counter Tool Anda akan diberi daftar lengkap informasi link internal dari web Anda, beserta anchor text mereka.

2
Cari yang kata atau kalimat yang tidak jelas atau kurang kata kunci dan perbaiki di artikel blog Anda.

Perbaiki Layout Website Anda

Bahkan jika artikel blog Anda terkemuka atau banyak disukai, konten Anda masih bisa terodorong turun kebawah di halaman hasil pencarian Google karena tata letak dari situs Anda yang tida baik.

Menurut MyTasker, User Interface (pengalaman pengguna) adalah teknik SEO baru. Ini berarti Anda perlu membuat tata letak Anda dapat semudah mungkin digunakan bagi pengguna Anda sehingga mudah untuk dinavigasi dan dijelajahi.

SEO Strategies and Techniques for 2016 JUST Creative Inilah cara melakukannya.

Jadikan website Anda mobile-friendly.

 

Perkembangan mobile device sangat bergerak cepat, dan itu juga akan mempengaruhi rangking Anda lebih dan lebih seiring seiring dengan berjalannya bulan dan tahun dan akan terus berlanjut.

Sebenarnya, menurut Business2Community, Google mulai membuat versi mobile dari situs Anda menjadi faktor dari peringkat utama Google .

Google SEO Ranking Factors Promotional Strategies for 2017 Infographic
Dengan kata lain, mobile experience yang buruk akan menyakiti website Anda, bahkan jika versi desktop Anda dapat bekerja dengan sempurna. Itu percuma saja.

Jika Anda tertarik untuk memperluas jangkauan situs seluler Anda, pertimbangkan untuk menggunakan Accelerated Mobile Pages, atau AMP.

Menurut MarketingProfs, jenis optimasi ini diharapkan bisa menjadi sesuatu yang wajib di tahun ini.
Seven SEO Trends Marketers Need to Keep Up With in 2017 Infographic
Tujuh Tren SEO yang Perlu Diperhatikan Marketplace Up to 2017 Infographic

Sebaiknya pastikan situs seluler Anda berada di tampilan dan performa terbaiknya untuk mendapatkan rangking terbaik untuk artikel Anda.

Buatlah halaman web Anda cepat untuk diakses.

Semakin lambat situs Anda, semakin kecil kemungkinannya untuk muncul di hasil Google.

Bahkan mempersingkat kecepatan halaman-load web Anda akan meningkatkan otoritas Anda dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke halaman Anda.

Hal ini sangat penting untuk versi seluler situs Anda. Menurut WebCEO, waktu loading 10 situs mobile teratas ada di waktu 1,10 detik, sedangkan pada top 30 load di 1,17 detik.

Bahkan sepersekian detik membuat perbedaan!
Most Critical Mobile Ranking Factors 2017 Infographic
Faktor Peringkat Mobile Paling Kritis 2017 Infografis

Meskipun ini penting untuk situs mobile Anda, kecepatan hanya akan membantu peringkat mesin pencari untuk versi desktop Anda.

Pastikan Anda menggunakan CSS dan HTML yang valid.

Google menyukai situs yang mengikuti CSS dan HTML yang umum.

Jika situs Anda melanggar aturan kerangka website ini, Anda bukan tidak mungkin akan dikenai sanksi.

Untuk memperbaiki cara artikel Anda muncul dalam hasil penelusuran Google, pastikan Anda mengikuti praktik terbaik untuk membuat konten web.

Untuk melakukan ini, ketikan nama domain Anda kedalam tools seperti W3C Validator. Klik cek

3
Tergantung pada seberapa baik situs Anda mengikuti aturan untuk CSS dan HTML, Anda akan mendapat skor bagus atau serangkaian rekomendasi tentang apa yang dapat Anda tingkatkan.

Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang sisi teknis blog Anda, pengembang Anda kemungkinan dapat membuat perubahan ini untuk web Anda dengan cepat dan tanpa biaya yang terlalu banyak.

Melampaui teks.

Karena Internet menjadi berbasis pada lebih dari sekadar teks, Anda dapat meningkatkan hasil penelusuran Google dengan menyertakan lebih dari sekedar kata-kata.

Dengan menggunakan berbagai jenis media yang berbeda, Anda dapat meyakinkan diri Anda bahwa Anda akan berhasil dalam optimasi Google sekarang dan di masa yang akan datang.

Sertakan tombol social share.

Dengan munculnya media sosial, semakin banyak orang ingin membagikan konten Anda dengan teman dan orang lain di funnel media sosial favorit mereka.

Jika Anda belum menambahkan fitur social share di situs Anda, maka saya sarankan sekaranglah saatnya menambahkannya. Menurut WebCEO, sinyal sosial adalah kunci sukses SEO.

Most Critical Mobile Ranking Factors 2017 Infographic 1
Faktor Peringkat Mobile Paling Kritis 2017 Infografis 1

Baca Juga: Bagaimana Mendapatkan Like Di Facebook Tanpa Menggeluarkan Uang?

Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menambahkan plugin yang menampilkan tombol berbagi di media sosial yang ditempatkan di samping setiap artikel blog yang Anda tulis.

Inilah cara saya memastikan agar pembaca terus terlibat dengan konten yang Anda buat.
4

Ini juga membantu saya tetap relevan dalam hasil pencarian Google.

Embed berbagai jenis media.

Jika Anda tidak memasukan jenis media lain di artikel blog Anda, seharusnya Anda memperhatikan data dari SEOEaze.

Menurut SEOEaze, 65% traffic dari internet berasal melalui media video.
Top 10 SEO Trends of 2017 InfoGraphic

Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan momentum bagi merek Anda dan memberikan konten yang lebih baik bagi pengunjung Anda.

Saya akan merekomendasikan media termasuk video, audio, gambar, dan bahkan jenis konten khusus. Ini bisa termasuk kalkulator, alat, dan fitur lainnya.

Dalam artikel Muscle for Life tentang perencanaan makan, penulis menyertakan kalkulator yang membantu untuk menentukan total energi harian yang dibutuhkan oleh tubuh.

The Definitive Guide to Effective Meal Planning Muscle For Life

Ini adalah resource yang bermanfaat yang meningkatkan peringkat Google, membangun banyak backlink, dan bahkan ini akan menghasilkan lalu lintas traffic yang akan terus berlanjut.

Kapan pun seseorang perlu menghitung jumlah dari kalori yang dibutuhkan tubuh, maka audiens akan terus  kembali ke situs tersebut, dan ini menunjukkan kepada Google bahwa ini adalah sumber konten berharga dan pantas mendapat peringkat yang lebih tinggi.

Persiapkan pencarian lewat suara.

Tren baru terbesar dalam pencarian Google adalah pencarian via suara.

Menurut CJG Digital Marketing, lebih dari 20% penelusuran seluler di Google app dilakukan dengan suara.

The Top 8 SEO Trends in 2017 Infographic
Tren SEO  di Tahun 2017 Infografis

Ini adalah kesempatan besar Anda untuk memanfaatkannya, dan Anda harus mengoptimalkan posting blog Anda untuk suara sesegera mungkin.

Untuk melakukan ini, Anda harus menyertakan kata kunci dan kalimat percakapan yang biasa digunakan dalam pencarian suara, seperti “bagaimana cara ….” dan “tempat ….. di dekat saya.”

Ini juga membantu Anda untuk menggunakan skema konten yang disediakan Google.

Ini akan membuat konten Anda lebih mudah diakses oleh mereka yang menggunakan suara dalam melakukan pencariannya, dan ini akan meningkatkan rangking Anda baik pada penelusuran suara seluler maupun hasil Google secara umum.

Kesimpulan

Jika Anda ingin artikel blog Anda mendapat peringkat lebih tinggi di Google, Anda perlu memasukkan beberapa Optimasi  untuk mewujudkannya.

Dengan menggunakan strategi dan taktik yang saya rekomendasikan dalam artikel ini, Anda bisa membuat kemajuan SEO yang cukup masif dengan cepat.

Teknik ini pasti akan meroketkan peringkat Anda dan meningkatkan jumlah traffic yang dapat Anda lihat pada masa mendatang yang tertuju pada situs website Anda.

Dan ini berarti juga akan menghasilkan lebih banyak penjualan, pendapatan, dan keuntungan kepada bisnis Anda.

Bagaimana Anda mengoptimalkan artikel blog Anda ke peringkat tinggi di Google search? Simak secara bertahap langkah- langkah diatas.

Apakah Anda mempunyai pertanyaan lebih lanjut mengenai ini, berikan tanggapan Anda pada komentar dibawah ini, Saya akan senang untuk berdiskusi. Kontak kami di indonesiago.digital atau email ke halo@indonesiago.digital.

Baca Juga : Bagaimana Digital Marketing Dapat Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

The post Membuat Setiap Artikel Yang Anda Tulis Ada di Halaman 1 Google appeared first on IndonesiaGo Digital.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penetapan Hak Waris Anak di Bawah Umur

20 Elemen Website Yang Jarang Orang Tahu Tapi Bisa Menaikkan Omzet 100X Lipat

Apa Itu Google AMP dan Keuntungan Ketika Menggunakannya