Mendapatkan Rupiah Dari Website Dengan Google Adsense

Apa itu Adsense , manfaatnya , dan bagaimana cara kerjanya? Saya akan menjelaskan bagaimana Mendapatkan Rupiah Dari Website Dengan Google Adsense. AdSense merupakan suatu cara dalam memonetize website Anda dengan cara sederhana yang digunakan untuk memperoleh penghasilan dengan cara menempatkan suatu iklan di situs website Anda.

Keuntungan Monetize Website Anda Dengan Adsense

Mendapatkan Rupiah Dari Website Anda Dengan Google Adsense

Faktanya pada tahun 2015 Google Adsense hampir membayarkan hampir sejumlah 10 Milyar Dollar kepada semua website yang menggunakan Google adsense sebagai media Website monetize nya, wow itu angka yang sangat besar bukan. Itulah salah satu manfaat dari adsense.

Iklan Google Adsense Yang Berkualitas

Cara Mendaftarkan web Anda ke Google Adsense 1

Iklan Google Adsense  berupa teks, gambar, video dan visual tools multimedia lainnya. Dan konten yang dberikan oleh Adsense juga sudah ditinjau oleh Google Adsense, langkah ini dibuat untuk memastikan semua kontennya aman bagi keluarga dan iklan telah disesuaikan bagi audience website Anda.

Prospek dari Adsense

Mendapatkan-Rupiah-Dari-Website-Anda-Dengan-Google-Adsense

Angka dari pemilik iklan yang ingin mengiklankan ads nya untuk mendapatkan ruang iklan di Google Adsense selalu bertumbuh. Jutaan pengiklan bersaing ketat untuk mendaptkan ruang iklan, akan ada lebih banyak ruang iklan yang terisi dan ini berarti lebih banyak iklan yang relevant dan lebih banyak uang yang akan didapat dari website Anda.

Anda Dapat Mengatur Iklan Apa Yang Akan Ditampilkan Dari Google Adsense Anda

Cara Mendaftarkan Website Anda ke Google Adsense

Google Adsense menawarkan fitur yang memperbolehkan dan mengizinkan Anda untuk me manage dan mengatur iklan anda sendiri, dan Anda dapat mengatur sesuai kemauan apa yang boleh maupun tidak ingin Anda tampilkan. Anda bahkan dapat mencekal iklan, memilih tempat dimana iklan Anda akan ditempatkan, dan  mengubah persona iklan sesuai dengan persona tampilan pada website Anda sendiri. Bahkan Anda dapat mengatur restriction category sesuai aturan yang Anda inginkan.

Mobile Responsive

Google adsense telah mengintegrasikan iklannya sedemikian rupa, sehingga iklan yang muncul dapat menyesuaikan dengan dimensi layar website Anda apapun gadget yang Anda gunakan maka Adsense tidak akan menghalangi tampilan dari persona website Anda.

Pantau Laporan Penaikan dan Penurunan Traffic ikaln Google Adsense  Anda.

Mendapatkan Rupiah Dari Website Anda Dengan Google Adsense 5

Anda dapat memantu traffic growth dari kinerja iklan Google Adsense pada website Anda, Google Adsense menawarkan traffic board report statistik kinerja Ads. Metrik Traffic kinerja ini dapat membantu Anda untuk menganalisis area mana yang berhasil dan tidak berhasil.

Ada banyak saluran iklan yang mirip dengan AdSense, seperti Media.net dan InfoLinks. Beberapa dari mereka mungkin memerlukan kriteria traffic yang cocok untuk mendaftarkan website Anda, jadi Anda harus menunggu sampai situs Anda berkembang.

Sebagian besar dari mereka  memiliki aturan yang sama dengan Google, seperti batasan jumlah iklan jaringan per halaman (biasanya 3) dan larangan untuk mengklik iklan Anda sendiri.

Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat menjalankan beberapa jaringan iklan di situs Anda tanpa melanggar persyaratan layanan, namun Anda harus membaca aturan masing-masing jaringan ads sebelum mulai melakukannya. Selanjutnya,  tetapi hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah agar menghindari situs Anda dengan iklan yang  bertumpuk, sehingga pembaca Anda tidak dapat menemukan konten yang mereka cari dan inginkan.

Jadi apakah Anda sudah mulai tertarik dan ingin segera untuk memulai memonetize website Anda dengan Google Adsense? Mari kita mulai ke bagian 2 tentang  Langkah pertama untuk memulai Menggunakan Google adsense.

Baca Juga : Cara Mendaftarkan Website Anda ke Google Adsense Lengkap

The post Mendapatkan Rupiah Dari Website Dengan Google Adsense appeared first on IndonesiaGo Digital.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penetapan Hak Waris Anak di Bawah Umur

20 Elemen Website Yang Jarang Orang Tahu Tapi Bisa Menaikkan Omzet 100X Lipat

Apa Itu Google AMP dan Keuntungan Ketika Menggunakannya